Selasa, 13 Ramadhan 1436 / 30 Juni 2015
find us on : 
  Login |  Register

Italia Unggul Sementara 2-0, Pendukung Jerman Menangis

Jumat, 29 Juni 2012, 02:38 WIB
Komentar : -1
(Jens Meyer/AP)
Pendukung Jerman kecewa menyaksikan Itali unggul sementara di babak pertama dengan skor 2-0.
Pendukung Jerman kecewa menyaksikan Itali unggul sementara di babak pertama dengan skor 2-0.

REPUBLIKA.CO.ID, Tendangan keras Mario Balotelli ke gawang Neuer pada menit ke-36 seakan menjadi mimpi buruk bagi para pendukung Jerman.

Gol kedua Balotelli itu membuat pendukung Tim Panser berduka. Di layar televisi tampak seorang pendukung Jerman meneteskan air mata.  Jerman masih memiliki kesempatan untuk membayar kekalahannya di babak pertama.

Mampukah Jerman membayarnya?

Redaktur : Heri Ruslan
Barang siapa yang memerhatikan kepentingan saudaranya, maka Allah akan memperhatikan kepentingannya. Dan barangsiapa yang menutupi kejelekan orang lain maka Allah akan menutupi kejelekannya di hari kiamat. ((HR Bukhari-Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Anak Indonesia di Melbourne Belajar Baca Quran
MELBOURNE -- Banyak warga Muslim asal Indonesia di Melbourne yang mengirimkan anak-anak untuk belajar membaca Quran, salah satunya di pusat komunitas Muslim Indonesia,...