Selasa, 2 Syawwal 1435 / 29 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Balotelli Kembali Jebol Gawang Jerman

Jumat, 29 Juni 2012, 02:34 WIB
Komentar : 0
Reuters/Pawel Ulatowski
Mario Balotelli
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, WARSAWA -- Untuk kali kedua, Mario Balotelli mencetak gol ke gawang Jerman dalam babak semifinal Piala Eropa 2012, Jumat (29/6) dini hari WIB. Sepakan keras penyerang Manchester City itu di menit ke-36 tak mampu dibendung kiper Jerman Manuel Neuer.

Gol itu membuat Italia memperlebar jarak menjadi 2-0, setelah sebelumnya Super Mario mencetak gol pertama untuk Italia pada menit ke-20. Balotelli yang lolos dari jebakan off side berhasil melepaskan tembakan keras yang menggetarkan jala Jerman.

Gelandang Riccardo Montolivo menjadi aktor dibalik gol tersebut. Umpan panjangnya kepada 'Mr Why Always Me' sukses mengelabui lini belakang Jerman yang terlambat melakukan jebakan off side.

Italia pun kian di atas angin. Sementara Jerman kian grogi.

Sayangnya, usai mencetak gol, Balotelli harus menerima kartu kuning lantaran membuka jersey saat melakukan selebrasi gol.

Redaktur : Karta Raharja Ucu
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jadi Khatib Shalat Ied, Teuku Wisnu: Awalnya Saya Mau Mundur
 JAKARTA -- Teuku Wisnu bertindak menjadi Khatib pada Salat Ied di Masjid Lautze, Senin (28/7). Ini merupakan kali pertama Ia melakukannya. Wisnu sendiri sempat...