Wednesday, 22 Zulqaidah 1435 / 17 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ronaldo: Saya Eksekutor Berikutnya

Thursday, 28 June 2012, 13:21 WIB
Komentar : 1
Reuters/Michael Dalder
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, DONETSK -- Cristiano Ronaldo membenarkan dirinya menjadi eksekutor kelima Portugal dalam duel penalti lawan Spanyol di semifinal Piala Eropa 2012. Tapi sayang, winger Real Madrid berjuluk CR7 itu tak sempat melakukan tugasnya.

Tanda tanya menyeruak ketika Ronaldo ternyata tidak menjadi algojo pertama Portugal dalam duel penalti semalam. Usai pertandingan yang berkesudahan 4-2 untuk Spanyol, Ronaldo mengaku dirinya menjadi eksekutor kelima Portugal.

''Penalti? Saya memang akan menjadi penendang berikutnya,'' kata Ronaldo kepada SIC seperti dikutip soccerway.

Portugal kalah 2-4 setelah Joao Moutinho dan Bruno Alves gagal melakukan tugasnya. Ironisnya, Ronaldo tak sempat melakukan tugasnya sebagai eksekutor kelima Portugal. Karena mencetak gol atau tidak, Portugal dipastikan tetap akan kalah dari Spanyol.

Redaktur : Didi Purwadi
Hati-hatilah terhadap dusta. Sesungguhnya dusta membawa kepada kejahatan dan kejahatan membawa kepada neraka. Selama seorang dusta dan selalu memilih dusta dia tercatat di sisi Allah sebagai seorang pendusta (pembohong)((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Atasi Masalah Grafiti, ini Cara Kreatif Washington DC
WASHINGTON --  Kota besar seperti ibukota Amerika Serikat, Washington DC, juga menghadapi masalah graffiti karena semakin banyaknya dinding gedung dan tempat umum yang...