Ahad 24 Jun 2012 05:45 WIB

'Prancis tak Perlu Malu'

Kiper timnas Prancis Hugo Lloris.
Foto: AP Photo/Laurent Cipriani
Kiper timnas Prancis Hugo Lloris.

REPUBLIKA.CO.ID, DONETSK - Kiper timnas Prancis, Hugo Lloris menyatakan kalau Prancis tidak perlu merasa malu atas kekalahan mereka dari Spanyol pada pertandingan perempat final Piala Eropa 2012, Ahad (24/6).

Meski tidak bisa menahan rasa kecewa, ia menganggap pasukan "Ayam Jantan" sudah menunjukan permainan terbaiknya di stadion Donetsk dinihari tadi.

"Kami mencapai taget pertama kami lolos dari penyisihan grup, dan kami harus melawan Spanyol, tim terbaik di dunia. Kami dipaksa menghadapi misi yang mustahil," ungkap Lloris.

"Kami tidak bisa mengatasinya, namun kami tidak seharusnya merasa malu. Kami telah melakukan yang terbaik dan kami sudah begitu dekat."

Lloris, yang pada malam tadi tak mampu menahan dua gol Spanyol, menghimbau agar timnya belajar dari kekalahan hari ini. Hal itu, kata dia, penting sebagai modal menghadapi Spanyol pada babak kualifikasi Piala Dunia 2012 di Brasil nanti.

"Kami harus belajar dari kompetisi ini untuk kualifikasi Piala Dunia. Kami akan melawan Spanyol lagi, dan karena kami memiliki tim muda, kami harus belajar dari (kekalahan) ini," kata kapten timnas Prancis ini berharap.

sumber : UEFA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement