Ahad 24 Jun 2012 01:44 WIB

Lawan Prancis, Spanyol Cadangkan Fernando Torres

Penyerang timnas Spanyol Fernando Torres.
Foto: AFP PHOTO / ALEXANDER KLEINALEXANDER KLEIN
Penyerang timnas Spanyol Fernando Torres.

REPUBLIKA.CO.ID, DONETSK - Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque memutuskan untuk kembali membakucadangkan striker murninya, Fernando Torres pada laga perempat final Piala Eropa melawan Prancis di di Donbass Arena Donetsk, Ukraina, Ahad (24/6) dinihari WIB. 

Mirip dengan susunan pemain awal saat menghadapi Italia, Del Bosque akan mengandalkan Fabregas sebagai ujung tombak, didampingi Iniesta dan David Silva. 

Di sektor tengah, trio Xabi Alonso, Sergio Busquets dan Xavi Hernandez akan kembali dipercaya mengawal aliran bola dari belakang ke depan.

Sementara di lini pertahanan, La Furia Roja masih akan dikawal Jordi Alba, Sergio Ramos, Gerard Pique dan Alvaro Albeloa. Di bawah mistar gawang, Iker Casillas, sang kapten, masih tetap menjadi andalan.

Sebaliknya di kubu Prancis, perubahan terjadi di barisan pertahanan. Mexes, yang mendapat hukuman akumulasi kartu kuning, akan digantikan oleh Laurent Koscielny. 

Pada pertandingan ini, Prancis tidak akan memainkan Samir Nasri dan Alou Diarra sebagai starter. Anthony Reveillere menggantikan posisi Mathieu Debuchy sebagai bek kanan. Debuchy sendiri digeser ke lini tengah.

Sebagai juru gedor, Laurent Blanc masih menurunkan Karim Benzema. Penyerang Real Madrid ini akan disokong Franck Ribery dan Florent Malouda.

Berikut susunan pemain Prancis vs Spanyol:

Spanyol (4-3-3): Iker Casillas (kapten); Alvaro Arbeloa, Gerard Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba; Xavi, Sergio Busquets, Xabi Alonso; David Silva, Cesc Fabregas, Andres Iniesta

Pelatih: Vicente del Bosque

Prancis (4-3-3): Hugo Lloris (kapten); Anthony Reveillere, Adil Rami, Laurent Koscielny, Gael Clichy; Yohan Cabaye, Yann M'Vila, Florent Malouda; Mathieu Debuchy, Karim Benzema, Franck Ribery

Pelatih: Laurent Blanc

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement