Ahad 24 Jun 2012 06:19 WIB

Balotelli Siap Mengancam Inggris

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Didi Purwadi
Mario Balotelli
Foto: Reuters/Giampiero Sposito
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, KRAKOW -- Penyerang tim nasional (timnas) Italia, Mario Balotelli, sempat mengalami kendala jelang laga babak perempat final melawan Inggris pada Ahad ini. Pemain berusia 21 tahun itu mengalami cedera ringan saat menjalani latihan.

Balotelli tiga hari lalu meninggalkan sesi latihan akibat mengalami cedera ringan. ESPN Soccernet menyebut penyerang Manchester City itu keluar lapangan sambil memegang bagian punggungnya.

Namun dokter timnas Italia, Enrico Castellacci, telah memastikan Balotelli tidak mengalami cedera serius. Staf medis timnas Italia optimistis Balotelli sudah pulih sebelum laga melawan Inggris. “Balotelli mengalami sedikit sakit di bagian belakang. Tapi, dia akan fit (jelang laga berikutnya),” ujarnya.

Kabar ini tentu melegakkan bagi pelatih Cesare Prandelli. Hal tersebut mengingat Balotelli bisa menjadi andalan sang pelatih dalam laga kontra Inggris pada malam nanti.

Balotelli sebelumnya mengisi bangku cadangan di laga terakhir grup melawan Republik Irlandia. Tetapi, Balotelli bisa menyumbangkan satu gol. Hal tersebut dapat menjadi sinyal bahwa dirinya bisa kembali menjadi starter dalam laga melawan Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement