Sabtu, 1 Muharram 1436 / 25 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Luis Fernandez Yakin Prancis Bakal 'Keok' oleh Spanyol

Minggu, 24 Juni 2012, 00:00 WIB
Komentar : 0
Spanyol vs Prancis
Spanyol vs Prancis

REPUBLIKA.CO.ID, DONBASS -- Mantan pelatih Paris Saint-Germain, Luis Fernandez, memprediksi langkah Prancis di Piala Eropa 2012 akan terhenti di babak perempat final. Menurut dia, tim Ayam Jantan tidak akan mampu menahan laju juara bertahan Spanyol pada pertandingan dini hari nanti.

“Prancis datang ke turnamen dengan persiapan bagus dan rekor catatan tak terkalahkan. Namun, akhirnya mereka harus tumbang saat melawan Swedia. Dari sini lah mereka kehilangan identitas,” kata pria 52 tahun itu seperti dilansir Soccerway, Sabtu (23/6).

Ia menilai, Prancis harus bekerja keras untuk membendung penguasaan bola Spanyol. Untuk itu, para penyerang harus rela turun ke bawah membantu lini tengah dan belakang.

“Ribery dan Benzema punya kualitas untuk mencuri kemenangan, tapi mereka harus berebut bola dengan Xavi atau Iniesta. Itu akan sulit,” ujar pelatih kelahiran Spanyol itu.

Menurut analisisnya, ia pesimis skuat Ayam Jantan mampu mengimbangi permainan cepat Spanyol yang akan mengontrol jalannya pertandingan.


Reporter : Adi Wicaksono
Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Soccerway
Hai Bani Israil, ingatlah akan nimat-Ku yang telah Ku-anugerahkan kepadamu dan Aku telah melebihkan kamu atas segala umat. (QS. Al-Baqarah [2]:122)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Hampir Sama dengan Sistem Pesawat, Pengemudi Truk Ini Bisa 'Selonjoran'
WASHINGTON DC -- Truk biasanya digunakan untuk mengantar barang jarak jauh. Kelelahan selalu menjadi kendala dari pengemudi truk. Akan hal itu Mercedes-Benz menciptakan...