Wednesday, 29 Zulqaidah 1435 / 24 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Casillas: Lini Serang Spanyol Lebih Baik dari Prancis

Saturday, 23 June 2012, 23:47 WIB
Komentar : 0
Reuters/Pascal Lauener
Ivan Rakitic (kiri), pemain timnas Kroasia, gagal menjebol gawang Iker Casillas lewat tembakan sundulannya saat kedua tim bertemu di laga terakhir Grup C Piala Eropa 2012 di PGE Arena, Gdansk, Polandia, pada Senin (18/6).
Ivan Rakitic (kiri), pemain timnas Kroasia, gagal menjebol gawang Iker Casillas lewat tembakan sundulannya saat kedua tim bertemu di laga terakhir Grup C Piala Eropa 2012 di PGE Arena, Gdansk, Polandia, pada Senin (18/6).

REPUBLIKA.CO.ID, DONBASS -- Beberapa jam lagi, ajang Piala Eropa 2012 akan menentukan satu tim sebagai semifinalis ketiga. Tempat itu akan diperebutkan oleh juara bertahan Spanyol yang berhadapan dengan Prancis.

Kapten Spanyol, Iker Casillas memperingatkan rekan-rekannya agar mewaspadai lini serang Prancis. Meski demikian, penjaga gawang Real Madrid itu menilai lini serang timnya lebih bagus dibanding para penyerang Ayam Jantan.

“Benzema dan Ribery adalah pemain hebat. Tapi, penyerang-penyerang kami lebih baik daripada Prancis,” kata kiper 31 tahun itu seperti dikutip Soccerway, Sabtu (23/6).

Kapten Real Madrid itu memprediksi laga dini hari nanti akan sangat berat mengingat Prancis memiliki pelatih luar biasa, Laurent Blanc. Ia sendiri pernah merasakan beratnya menghadapi Prancis ketika kalah dalam perempat final Piala Eropa 2000.

“Saat itu mereka adalah juara dunia. Tapi keadaannya berbalik, sekarang kamilah juara dunia,” tandasnya.


Reporter : Adi Wicaksono
Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Soccerway
Barang siapa yang mentaatiku berarti ia telah mentaati Allah, dan barang siapa yang mendurhakai perintahku, maka berarti ia telah mendurhakai Allah. Barang siapa yang mematuhi pemimpin berarti ia telah mematuhiku dan barang siapa yang mendurhakai pemimpin berarti ia telah mendurhakaiku(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Berperan Sebagai Djamin Ginting, Vino Nongkrong di Lapo
 JAKARTA -- Demi film '3 Nafas Likas', Vino G Bastian rela nongkrong di lapo. Ia mengaku mengunjungi lapo guna mengetahui dialek Karo. Di film...