Friday, 7 Muharram 1436 / 31 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Jelang Spanyol vs Prancis, Sergio Ramos Waspadai Ancaman Benzema

Saturday, 23 June 2012, 23:40 WIB
Komentar : 0
AP
Karim Benzema
Karim Benzema

REPUBLIKA.CO.ID, DONBASS -- Bek Spanyol Sergio Ramos punya kekhawatiran tersendiri jelang laga perempat final Piala Eropa antara negaranya melawan Prancis dini hari nanti. Ia menilai, tim Ayam Jantan punya senjata mematikan yang terdapat dalam diri Karim Benzema.

“Karim telah menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Dia salah satu pemain yang bisa membuat perbedaan,” kata pemain 26 tahun itu seperti dilansir Soccerway, Sabtu (23/6).

Ia menambahkan, rekan setimnya di Real Madrid itu boleh jadi belum mencetak satu gol pun dalam turnamen ini. Namun, bakat striker 24 tahun itu mampu memberikan assist-assist yang mematikan.

“Kami semua tahu dia sangat berbakat dan akan bermain baik,” tambah palang pintu yang fasih bermain sebagai bek tengah maupun sayap itu.

Karim Benzema memang belum menorehkan catatan gol pada tiga laga penyisihan grup. Namun ia memberikan dua assist ketika menghadapi Ukraina yang berakhir kemenangan 2-0 bagi Prancis.



Reporter : Adi Wicaksono
Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Soccerway
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Karya Seni Sebagai Media Dakwah
JAKARTA -- Seni dan agama kerap dipandang sebagai sesuatu yang bertolak belakang. Akan tetapi menurut Ustaz Erick Yusuf, seni dan agama memiliki koherensi...