Sabtu 23 Jun 2012 13:26 WIB

Messi Dukung La Furia Roja Juara

Rep: Nur Farida/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Lionel Messi
Foto: Andres Kudacki/AP
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOTA – Bintang sepak bola, Lionel Mess,  menjagokan tim nasional (timnas) Spanyol keluar sebagai juara Piala Eropa 2012. Pemain Argentina ini mengatakan dirinya senang jika bisa melihat kembali rekan setimnya di Barcelona mempertahankan tropi Henri Delaunay.

Peraih Ballon d’Or 2012 ini memberikan pernyataanya dalam sabuah pertandingan amal di ibu kota Colombia, Jumat (22/6). Messi menyatakan akan mendukung La Furia Roja dalam Piala Eropa memasuki babak penentuan.

“Sejujurnya saya tidak mengikuti Piala Eropa jadi saya tidak punya tim yang benar-benar saya favoritkan. Tapi saya senang jika Spanyol juara karena ada banyak rekan satu tim saya di sana,” kata Messi.

Juara bertahan Piala Eropa 2008, timnas Spanyol keluar sebagai juara Grup C. Pasukan La Roja akan bertemu dengan Prancis dalam laga perempat final yang akan dihelat di Donbass Arena, Donetsk, Sabtu (23/6).

Pemain 25 tahun yang sedang menikmati liburan pramusim ini, mengadakan pertandingan untuk amal yang berlangsung di El Campin, Bogota. Pertandingan tersebut mempertemukan dua tim yang terdiri dari sahabat dekat Messi melawan pemain tua termasuk Dani Alves, Diego Forlan, dan Robinho yang berakhir dengan skor imbang 6-6.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement