Friday, 3 Zulqaidah 1435 / 29 August 2014
find us on : 
  Login |  Register

Portugal Kehilangan Postiga di Semifinal

Friday, 22 June 2012, 10:49 WIB
Komentar : 0
AP/Armando Franca
Helder Postiga
Helder Postiga

REPUBLIKA.CO.ID, WARSAWA - Tim nasional Portugal harus bermain tanpa diperkuat pemain penyerang Helder Postiga pada laga semifinal Euro 2012 pekan depan saat berhadapan dengan Prancis atau Spanyol, karena cedera.

Postiga mengalami cedera pada pertandingan perempatfinal, Kamis, yang dimenangkan Portugal 1-0 saat melawan Republik Ceko, demikian menurut tim dokter.

Postiga harus keluar lapangan di akhir babak pertama dan Hugo Almeida menggantikannya.

Sesudahnya, menurut sumber-sumber tim Portugal, Postiga, yang juga penyerang Real Zaragoza harus beristirahat total selama beberapa hari setelah dia mengalami cedera urat lutut (hamstring).

Dokter tim Henrique Jones mengkonfirmasi bahwa Postiga belum akan fit untuk bermain pada laga semi final 27 Juni mendatang.

"Kami akan mengevaluasi tingkat keparahan cederanya lebih seksama besok (Jumat) tetapi sekalipun jika cederanya tidak lah parah, tampaknya tidak bisa dihindari dia akan tetap tidak dapat dimainkan pada pertandingan semi final," katanya.

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menjamin kami dapat membuatnya kembali bermain bagi laga final," dengan asumsi Portugal lolos ke final dan meraih piala itu pada pertandingan final 1 Juli mendatang, kata Jones seperti dikutip media massa Portugal.

Redaktur : Hafidz Muftisany
Sumber : Antara/AFP
Hai Bani Israil, ingatlah akan nimat-Ku yang telah Ku-anugerahkan kepadamu dan Aku telah melebihkan kamu atas segala umat. (QS. Al-Baqarah [2]:122)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar