Tuesday, 21 Zulqaidah 1435 / 16 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Mancini: Italia Lebih Garang dengan Balotelli

Thursday, 21 June 2012, 20:07 WIB
Komentar : 1
AP/Fabrizio Giovannozzi
Mario Balotelli
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Roberto Mancini menyarankan pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli untuk memainkan striker bengal Mario Balotelli sejak menit awal dalam laga perempat final Piala Eropa 2012 kontra Inggris. Menurut bos Manchester City itu, Balotelli akan sangat berperan peting bagi Gli Azzurri untuk menggebrak pertahanan the Three Lions.

"Balotelli harus selalu bermain, bahkan sejak awal pertandingan. Sebab, Italia tampil lebih kuat dan garang dengan adanya Balotelli," kata Mancini dilansir Sky Sports.

Pernyataan Mancini mengacu pada laga terakhir Italia melawan Irlandia di fase grup. Saat itu, Balotelli untuk kali pertama dalam turnamen ini tidak dimainkan sejak menit awal oleh Prandelli.

Namun, ketika dimainkan pada babak kedua, striker berjuluk Super Mario itu mampu membuktikan kualitasnya dengan menciptakan gol cantik. Balotelli pun sukses menggandakan keunggulan Italia menjadi 2-0.

"Balotelli adalah seorang pemenang. Dan pemenang itu lah yang akan membawa anda memenangkan segala sesuatu," tambah Mancini.

Reporter : Satria Kartika Yudha
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Tanda-tanda orang munafik ada tiga, yaitu bila berbicara dusta, bila berjanji tidak ditepati, dan bila diamanati dia berkhianat. ((HR Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ssttt..Nidji Tertarik Museum dan Sejarah Lho!
JAKARTA -- Grup band Nidji ternyata tertarik dengan museum dan sejarah. Nidji yang beberapa waktu lalu berkunjung ke Inggris ini menceritakan mereka kagum...