Kamis, 24 Jumadil Akhir 1435 / 24 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Laurent Blanc Masih Ragu Mainkan Matuidi

Kamis, 21 Juni 2012, 08:28 WIB
Komentar : 0
Reuters/Charles Platiau
Blaise Matuidi
Blaise Matuidi

REPUBLIKA.CO.ID, DONETSK -- Gelandang Prancis Blaise Matuidi kembali diragukan dapat memperkuat tim ayam jantan melawan juara bertahan Spanyol di Donetsk, Sabtu mendatang dalam babak lanjutan Piala Eropa 2012.

Pelatih Prancis Laurent Blanc menyebut, pemain klub Paris Saint-Germain itu mengalami cedera paha menjelang turnamen Piala Eropa dan belum pernah bermain pada tiga pertandingan pemanasan Prancis ataupun pertandingan tahapan grup di Ukraina.

"Sebelumnya makin lebih baik, tapi kemarin lusa (Senin), dia kembali cedera," kata Blanc dalam jumpa pers. "Ini pekerjaan bahaya. Dia mungkin dapat bermain pada perempat final tapi kamu belum bisa memastikan," katanya.

Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Antara/AFP
Apabila seseorang mengafirkan temannya, maka ucapan (yang mengafirkan) itu benar-benar kembali kepada salah seorang di antara keduanya (yang mengatakan atau yang dikatakan). ( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
MUI Harapkan PPP Islah
JAKARTA -- Internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) alami perselisihan. Akan hal tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta PPP untuk segera melakukan Islah. "Pada forum...