Sunday, 7 Rajab 1436 / 26 April 2015
find us on : 
  Login |  Register

Magdalena Jagokan Spanyol dan Jerman di Final

Wednesday, 20 June 2012, 00:17 WIB
Komentar : 0
Rusdy Nurdiansyah/Republika
Magdalena
Magdalena

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presenter, model dan aktris Indonesia, Magdalena, berharap Spanyol dan Jerman bertemu dalam partai final Piala Eropa 2012. Hal ini karena kedua negara tersebut memang jagoan Magdalena.

Dara kelahiran Jakarta, 28 tahun silam ini belum bisa memprediksi tim mana yang akan keluar sebagai juara. Namun, jika disuruh memilih, perempuan yang pernah bermain dalam film "Medley" dan "Si Jago Merah" ini lebih mendukung Tim Matador dibanding Tim Panser.

"Aku lebih pilih Spanyol karena memang sudah lama suka Spanyol," kata Magdalena.

Lulusan Universitas Tarumanegara ini bahkan fasih menyebut sejumlah penggawa tim matador seperti Xavi Hernandes, Iker Cassilas, Xabi Alonso, dan Fernando.

Meski memfavoritkan Spanyol, selama gelaran Piala Eropa 2012 Magdalena mengaku lebih menyaksikan tim favoritnya berlaga di rumah.

"Kalau sudah masuk semifinal dan final, baru nobar (Nonton Bareng)," ucapnya.


Reporter : Qommarria Rostanti
Redaktur : Hazliansyah
(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.(QS:Al Baqarah 197)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Kriminalisasi dan Monsterisasi Dakwah'
JAKARTA -- Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ismail Yusanto mengatakan ada gejala yang sangat mengkhawatirkan, yakni adanya kriminalisasi dan 'monsterisasi' dakwah. Monstersasi...