Kamis, 24 Jumadil Akhir 1435 / 24 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Susunan Pemain Jerman vs Denmark

Senin, 18 Juni 2012, 01:21 WIB
Komentar : 0
Reuters/Michael Buholzer
 Pemain timnas Jerman melakukan selebrasi usai mengalahkan Belanda di laga Grup B Piala Eropa 2012 di Kharkiv, Ukraina, pada Rabu (14/6).
Pemain timnas Jerman melakukan selebrasi usai mengalahkan Belanda di laga Grup B Piala Eropa 2012 di Kharkiv, Ukraina, pada Rabu (14/6).

REPUBLIKA.CO.ID, LVIV -- Meski memuncaki klasemen Grup B Piala Eropa 2012, Timnas Jerman masih belum aman. Pasalnya, semua tim di grup neraka tersebut masih berpeluang untuk lolos ke babak perempat final.

Jerman saat ini mengantongi enam poin, berkat dua kemenangan atas Denmark (1-0) dan Belanda (2-1). Tapi bbukan berarti Tim Panzer 100 persen mengantongi tiket ke fase delapan besar. Denmark dan Portugal yang kini sama-sama mengantongi tiga poin, bisa saja membuat Jerman tersingkir.

Skenario tersebut bisa terjadi bila Portugal membantai Belanda di laga pamungkas Grup B lainnya, sementara di satu sisi Jerman dibungkam Denmark pada laga yang digelar di Arena Lviv, Senin (18/6) dini hari WIB.

Inilah daftar pemain Jerman kontra Denmark:

Jerman: 1-Manuel Neuer; 15-Lars Bender, 14-Holger Badstuber, 5-Mats Hummels, 16-Philipp Lahm; 7-Bastian
Schweinsteiger, 6-Sami Khedira; 13-Thomas Mueller, 8-Mesut Ozil;10-Lukas Podolski; 23-Mario Gomez

Denmark: 1-Stephan Andersen; 6-Lars Jacobsen, 3-Simon Kjaer, 4-Daniel Agger, 5-Simon Poulsen; 8-Christian Eriksen, 19-Jakob Poulsen, 7-William Kvist, 21-Niki Zimling, 9-Michael Krohn-Dehli; 11-Nicklas Bendtner

Wasit: Carlos Velasco Carballo (Spanyol)

Dari Tsauban Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam melaknat/mengutuk orang yang menyuap, yang menerima suap dan orang yang menghubungkan keduanya.” ([HR. Ahmad dalam bab Musnad Anshar radhiyallahu ‘anhum])
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
MUI Harapkan PPP Islah
JAKARTA -- Internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) alami perselisihan. Akan hal tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta PPP untuk segera melakukan Islah. "Pada forum...