Thursday, 9 Rabiul Akhir 1436 / 29 January 2015
find us on : 
  Login |  Register

Sneijder Berharap Ronaldo 'Mandul' Lagi

Sunday, 17 June 2012, 21:13 WIB
Komentar : 1
Berbagai Sumber
Portugal vs Belanda
Portugal vs Belanda

REPUBLIKA.CO.ID, KHARKIV – Wesley Sneijder memperingatkan timnya agar tidak terlalu fokus terhadap Cristiano Ronaldo dalam laga penutup grup B melawan Portugal malam ini.

Jenderal lapangan tengah Belanda itu menganggap Portugal dapat meraih kemenangan tanpa bergantung pada gol-gol pemain termahal dunia itu.

"Portugal bukan hanya soal Cristiano Ronaldo. Faktanya dia belum mencetak satu gol pun di Euro. Saya berharap fakta itu akan bertahan hingga malam ini," kata playmaker Inter Milan itu kepada Goal.com, Ahad (17/6).

Sneijder memprediksi pertandingan menghadapi Seleccao akan sangat berat. Ia berkaca pada dua laga sebelumnya melawan Denmark dan Jerman. Meski telah bermain bagus, timnya harus menelan kekalahan menyakitkan.

"Situasinya tidak sekadar sulit. Tapi bukan tidak mungkin untuk menang. Saat ini kami hanya fokus untuk Portugal dan berusaha mencetak gol sebanyak-banyaknya," ujar gelandang 28 tahun itu.

Reporter : Adi Wicaksono
Redaktur : Djibril Muhammad
Tiada beriman kepadaku orang yang bermalam (tidur) dengan kenyang sementara tetangganya lapar padahal dia mengetahui hal itu. ((HR. Al Bazzaar))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Pesan Damai Islam pada Bus Umum di Dundee
DUNDEE -- Belakangan muslim di Eropa menjadi sorotan dengan adanya penyerangan majalah Charlie Hebdo. Guna menstabilkan keadaan, muslim Dundee, Skotlandia luncurkan sebuah kampanye...