Saturday, 7 Safar 1436 / 29 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ini Dia Gol Yunani yang Patahkan Harapan Rusia

Sunday, 17 June 2012, 13:55 WIB
Komentar : 0
AP Photo/Michael Sohn
Gol Giorgos Karagounis hempaskan Rusia dari Piala Eropa 2012
Gol Giorgos Karagounis hempaskan Rusia dari Piala Eropa 2012

REPUBLIKA.CO.ID, WARSAWA - Yunani meraih tiket ke babak delapan besar Piala Eropa 2012 sebagai runner up Grup A. Hasil tersebut mereka raih setelah menundukkan Rusia dengan skor tipis 1-0.

Laga di National Stadium, Warsawa, Minggu (17/6), berlangsung sangat ketat, Yunani bahkan mendapatkan tekanan dari penyerang-penyerang Rusia, karena kokohnya barisan pertahanan Juara Piala Eropa 2004 tersebut mereka berhasil mengunci kemenangan.

 

Courtesy of Youtube
Video Thumbnail: AP Photo/Michael Shon

Redaktur : Sadly Rachman
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Menang Besar Garuda Tetap Tersingkir, 'Sakitnya tuh Disini'
HANOI -- Meski menang besar atas Laos (5-1), Indonesia tetap tak lolos ke babak semifinal Piala AFF 2014. Hal ini lantaran Vietnam berhasil...