Jumat, 27 Safar 1436 / 19 Desember 2014
find us on : 
  Login |  Register

Wayne Rooney Siap Gedor Ukraina

Minggu, 17 Juni 2012, 10:04 WIB
Komentar : 0
AP/Kirsty Wigglesworth
Wayne Rooney (kiri), striker timnas Inggris, berebut bola dengan pemain timnas Belgia, Eden Hazard, dalam laga uji coba di Stadion Wembley, London, Sabtu (2/6).
Wayne Rooney (kiri), striker timnas Inggris, berebut bola dengan pemain timnas Belgia, Eden Hazard, dalam laga uji coba di Stadion Wembley, London, Sabtu (2/6).

REPUBLIKA.CO.ID, KRAKOW -- Roy Hodgson, pelatih timnas Inggris, akan memainkan striker Wayne Rooney secara penuh untuk pertama kalinya pada Selasa. Rooney yang telah habis menjalani masa hukuman dua pertandingan itu akan tampil menghadapi Ukraina di laga terakhir Grup D Piala Eropa 2012.

Rooney sempat dimainkan Hodgson sebagai pemain pengganti ketika Inggris menang 1-0 atas Belgia di Wembley. Striker Manchester United itu harus absen pada dua pertandingan pembuka Piala Eropa 2012 karena mendapat sanksi larangan bermain.

"Saya sedikit tidak beruntung karena tidak dapat menggunakan jasanya (Rooney). Saya juga tidak beruntung karena tidak dapat menggunakan Frank Lampard,'' kata Hodgson. "Tapi, setidaknya saya kini mendapatkan salah satu dari dua pemain tersebut kembali. Hal itu mudah-mudahan akan membuat hidup lebih mudah bagi kami untuk menuju pertandingan berikutnya."

Hodgson juga mengonfirmasi bahwa Rooney telah pulih total. Namun, Hodgson tak bersedia membocorkan bagaimana ia mengakomodir masuknya Rooney ke komposisi timnas Inggris. Namun, kemungkinan Danny Welbeck atau Andy Carroll akan berkorban untuk memberi tempat pada penyerang manchester United itu.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara/AFP
Janganlah kamu memberi makanan yang kamu sendiri tidak suka memakannya.((HR. Ahmad))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Andien Lebih Ngepop di Album Baru
JAKARTA --  Andien meluncurkan album keenamnya, "Let It Be My Way". Di album teranyarnya ini, Andien coba menyuguhkan alunan musik yang berbeda dari...