Jumat 15 Jun 2012 22:48 WIB

Disiapkan untuk Hadapi Denmark, Ozil tak Ikut Latihan

Mesut Ozil
Foto: http://seyhan-pegasus.blogspot.com
Mesut Ozil

REPUBLIKA.CO.ID, GDANSK - Gelandang Jerman, Mesut Ozil, absen pada latihan, Jumat (15/6)  sebagai langkah antisipasi agar ia dapat mempersiapkan diri bagi pertandingan Grup B Piala Eropa melawan Denmark. Laga dengan negara Skandinavia itu akan berlangsung Minggu demi memperebutkan tiket perempat final.

Gelandang serang Real Madrid berusia 23 tahun tampil cukup baik di Kejuaraan Eropa. Ia menjadi pemain terbaik saat Jerman menang 1-0 atas Portugal, dan tampil gemilang saat Jerman menang 2-1 atas Belanda pada Rabu.

Jerman hanya membutuhkan satu poin saat menghadapi Denmark untuk dapat memastikan posisi juara grup berada dalam genggaman mereka, yang berarti tiket perempat final di Gdansk Arena pada Jumat (22/6).

"Mesut Ozil menghabiskan waktu satu hari di ruang fisioterapis, namun itu hanya tindakan pencegahan, semua pemain siap diturunkan untuk pertandingan berikutnya, termasuk Mesut," kata asisten pelatih Jerman, Hansi Flick.

"Ia telah begitu banyak berlari untuk kami pada Piala Eropa, dan juga untuk Real pada musim lalu, dan kami hanya ingin dirinya segar saat menghadapi Denmark," ujar Hansi.

"Kami perlu memperlihatkan sedikit ruang gerak bagi para pemain yang mengalami musim yang sibuk, itulah yang kami lakukan dengan Mesut pada hari ini."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement