Kamis, 14 Juni 2012, 11:34 WIB

Pepe Optimis Portugal Lolos

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Hazliansyah
UEFA.com
Luapan emosi Pepe usai mencetak gol pembuka bagi Portugal ke gawang Denmark.
Luapan emosi Pepe usai mencetak gol pembuka bagi Portugal ke gawang Denmark.

REPUBLIKA.CO.ID, LVIV -- Bek tengah Portugal Pepe mengawali pesta kemenangan timnya atas Denmark dengan golnya pada menit 24. Gol itu seperti mengulang sejarah saat pemain kelahiran Brazil itu merobek jala lawan di Piala Eropa 2008.

Empat tahun lalu, Pepe mencetak gol pertama Portugal dalam kemenangan 2-0 di laga perdana melawan Turki. Prosesnya pun hampir sama, palang pintu Real Madrid itu menyambut sepak pojok Joao Moutinho dan menanduknya di mulut gawang.

“Saya sangat beruntung dapat mencetak gol ke gawang Turki di Euro lalu dan saat ini saya melakukannya lagi ke gawang Denmark. Saya senang bisa membantu tim,” kata pemain 28 tahun itu seperti dilansir UEFA.com, Kamis (14/6).

Pepe berharap bisa mempertahankan performa dalam sisa laga di Polandia-Ukraina. Ia masih optimis timnya dapat melaju ke babak berikutnya setelah meraih tiga poin pertama.

“Saya mengakhiri musim yang sangat bagus di Real Madrid dengan bermain di level tertinggi. Saya berharap dapat terus berkontribusi dalam waktu yang lama,” tandasnya.



Sumber : UEFA
loading...