Sabtu, 8 Muharram 1436 / 01 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Van Marwijk: Kami Belum Berakhir

Kamis, 14 Juni 2012, 11:21 WIB
Komentar : 0
Reuters/Michael Buholzer
 Bert van Marwijk, pelatih timnas Belanda, tertunduk lesu meninggalkan lapangan usai timnya menelan kekalahan di laga Grup B Piala Eropa 2012 Polandia-Ukraina.
Bert van Marwijk, pelatih timnas Belanda, tertunduk lesu meninggalkan lapangan usai timnya menelan kekalahan di laga Grup B Piala Eropa 2012 Polandia-Ukraina.

REPUBLIKA.CO.ID, KHARKIV -- Timnas Jerman selangkah lagi menuju babak perempat final Piala Eropa 2012 usai mengalahkan Belanda di laga kedua Grup B di Kharkiv, Ukraina, Rabu (13/6). Sementara, Belanda terancam angkat koper dari Euro 2012.

Meski demikian, pelatih Bert Van Marwijk masih optimistis Belanda masih berpeluang lolos ke babak delapan besar. Mereka harus mengalahkan Portugal di laga terakhir grup dengan berharap Jerman menekuk Denmark pada hari yang sama.

''Kami masih memiliki peluang untuk lolos ke babak berikutnya,'' tandas Van Marwijk seperti dikutip
situs news.yahoo.com. ''Kami harus memiliki keyakinan tersebut.''

Van Marwijk mengatakan ribuan fans sudah berkorban datang ke Ukraina untuk memberikan dukunga kepada timnas. Karena itu, tandas Van Marwijk, mereka harus bermain lebih baik lagi untuk suporter. ''Kami sekarang harus mengalahkan Portugal untuk mendapatkan peluang lolos.''

 

Redaktur : Didi Purwadi
Barangsiapa tidak meninggalkan kata-kata dusta dan perbuatan dusta maka Allah tidak butuh ia meninggalkan makan dan minumnya ((HR Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar