Kamis, 4 Syawwal 1435 / 31 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ibra: Kekalahan ini Sulit Diterima

Selasa, 12 Juni 2012, 09:55 WIB
Komentar : 1
Reuters/Eddie Keogh
 Striker timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, tampak kecewat setelah timnya kalah dari Ukraina di laga Grup D Piala Eropa 2012 di Stadion Olimpiade, Kiev, Ukraina, pada Senin (11/6).
Striker timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, tampak kecewat setelah timnya kalah dari Ukraina di laga Grup D Piala Eropa 2012 di Stadion Olimpiade, Kiev, Ukraina, pada Senin (11/6).

REPUBLIKA.CO.ID, KIEV -- Kapten Swedia Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan kekecewaannya atas kekalahan atas Ukraina pada laga perdana grup D dini hari tadi. Ia menilai, semestinya kekalahan itu tidak perlu terjadi.

“Itu kekalahan yang sulit dicerna. Kami seharusnya tak kehilangan pertandingan itu,” kata bomber AC Milan itu kepada SVTV, Selasa (12/6).

Ibra mengatakan, keunggulan yang sempat dimiliki timnya semestinya bisa menentukan hasil pertandingan. Tapi ia menolak untuk terus meratapi kekalahan dan meminta rekan-rekannya untuk maksimal di pertandingan berikutnya.

“Kami sempat unggul 1-0 dan mengontrol permainan. Kekalahan seharusnya tidak terjadi. Tapi situasinya kemudian berbalik dan kami masih punya dua pertandingan sisa untuk tampil lebih baik lagi,” ujar top scorer Serie A musim lalu itu.

Swedia unggul lebih dulu lewat gol Ibra pada menit 52. Namun dua gol Andriy Shevchenko mengubur harapan tim Skandinavia itu untuk membawa pulang tiga poin.

Reporter : Adi Wicaksono
Redaktur : Hazliansyah
Sumber : SVTV
Para sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasanya ketika saling berjumpa di hari Ied mereka mengucapkan: Taqabbalallahu Minna Wa Minka (Semoga Allah menerima amal ibadah saya dan amal ibadah Anda)(HR Imam Ahmad dalam Al Mughni (3/294))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar