Selasa, 25 Ramadhan 1435 / 22 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Hodgson Puji Permainan Disiplin Gerrard cs

Selasa, 12 Juni 2012, 06:55 WIB
Komentar : 1
AP/Kirsty Wigglesworth
Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, berteriak memberikan instruksi kepada pemainnya saat menghadapi Prancis di laga Grup D Piala Eropa 2012 di Donbass Arena, Donetsk, Ukraina, pada Senin (11/6).
Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, berteriak memberikan instruksi kepada pemainnya saat menghadapi Prancis di laga Grup D Piala Eropa 2012 di Donbass Arena, Donetsk, Ukraina, pada Senin (11/6).

REPUBLIKA.CO.ID, DONETSK -- Pelatih Inggris Roy Hodgson memberi pujian permainan anak asuhnya yang berhasil menahan imbang Prancis 1-1. Hodgson memuji kedisiplinan dan daya juang Gerrard cs kala memberikan perlawanan terhadap tim yang memiliki rekor 22 kali tak terkalahkan.

"Bagi saya, ini adalah pertandingan yang sangat baik. Setiap orang melakukan yang terbaik pada pertandingan ini. Kami bertahan dengan baik dan kami juga menyerang dengan baik," kata Hodgson kepada ITV.

Dalam pertandingan yang berlangsung hingga dini hari tadi itu, Inggris memimpin lebih dulu lewat gol yang diciptakan Joleon Lescott di menit 30. Namun sembilan menit berselang, Samir Nasri berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan kerasnya.

"Saya pikir kami bermain dengan sangat bagus, kami melawan tim atas. Mereka (Prancis) memiliki sejumlah pemain berbakat, ketika anda memegang bola mereka tidak panik," sebut Hodgson.

"Kita harus disiplin dalam bertahan, mendapat hasil imbang 1-1 dan melihat apa yang telah kami kerjakan, anda sudah harus cukup senang," tandas Hodgson.

Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Soccerway
Janganlah kamu memberi makanan yang kamu sendiri tidak suka memakannya.((HR. Ahmad))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Mediasi Gencatan Senjata di Gaza, Tapi AS Tetap Bantu Israel
GAZA -- Dunia internasional mendesak Israel dan Hamas segera menghentikan perang yang telah mengakibatkan ratusan korban sipil, khususnya di Gaza. Amerika...