Sabtu, 17 Ramadhan 1436 / 04 Juli 2015
find us on : 
  Login |  Register

Gol, Yunani Samakan Kedudukan 1-1

Sabtu, 09 Juni 2012, 00:19 WIB
Komentar : 0
Reuters/Leonhard Foeger
Dimitris Salpingidis, pemain timnas Yunani (kiri), menjebol jala tuan rumah Polandia dalam laga perdana Grup A Piala Eropa 2012 di Stadion Nasional, Warsawa, Jumat (8/6).
Dimitris Salpingidis, pemain timnas Yunani (kiri), menjebol jala tuan rumah Polandia dalam laga perdana Grup A Piala Eropa 2012 di Stadion Nasional, Warsawa, Jumat (8/6).

REPUBLIKA.CO.ID, WARSAWA -- Terus mendapat tekanan di babak pertama membuat Yunani bekerja keras menyamakan kedudukan. Hasilnya, menit 51 Yunani berhasil menyamakan kedudukan.

Adalah Salpingidis yang berhasil menyarangkan bola ke gawang Polandia.

Dimitris Salpingidis yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil menyarangkan bola ke gawang Polandia memanfaatkan kemelut di gawang Polandia setelah Wojciech gagal memotong bola dari umpan silang yang dilepas dari sisi kiri pertahanan Polandia.

Salpingidis yang mendapat bola muntah tidak menyia-nyiakan kesempatan dengan melepaskan tendangan ke sisi kiri gawang Polandia yang kosong.


Beramallah kamu sekalian, karena beramal akan merubah sesuatu yang buruk yang telah ditentukanNya padamu(HR Bukhori-Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Keistimewaan Alquran
JAKARTA — Ustaz Jaya Rukmana berpendapat bahwa Nuzulul Quran adalah tema yang sangat istimewa karena merupakan mukjizat terbesar dari Allah SWT yang diberikan...