Kamis 07 Jun 2012 22:26 WIB

Cedera M'Vila dan Matuidi Berangsur Pulih

Rep: Fernan Rahadi/ Red: Djibril Muhammad
Laurent Blanc
Foto: Reuters/Charles Platiau
Laurent Blanc

REPUBLIKA.CO.ID, DONETSK -- Dua pemain Prancis yang mengalami cedera ringan, Yann M'Vila dan Blaise Matuidi, berangsur pulih. Meskipun demikian keduanya belum siap untuk diturunkan pada sebuah pertandingan.

M'Vila mengalami cedera engkel sedangkan Matuidi mengalami masalah pada hamstringnya. "Kebugaran mereka mulai kembali. Setiap hari, kondisi mereka semakin baik. Meskipun demikian mereka belum bisa bermain dalam sebuah pertandingan maupun berlatih bersama tim," kata sang pelatih Laurent Blanc seperti dilansir Fooball.co.uk.

Meskipun demikian Blanc berharap keduanya benar-benar pulih 100 persen saat laga menghadapi Inggris nanti sehingga bisa diturunkan. "Kami yakin mereka akan pulih sesuai jadwal. Jika kebugaran mereka terus meningkat, maka dalam dua-tiga hari jasa mereka bisa kami pakai. Hal itu yang kami tunggu-tunggu," kata mantan bek Les Bleus itu.

Cedera engkel M'Vila diperolehnya saat Prancis melakoni laga ujicoba menghadapi Serbia di mana Prancis menang 2-0. Ia sempat dikhawatirkan tidak jadi tampil di Euro 2012, akan tetapi Blanc memutuskan tetap membawanya ke Ukraina. Peluangnya tampil di partai perdana melawan Inggris tipis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement