Kamis 07 Jun 2012 21:08 WIB

Jagielka tak Sabar Berlaga Untuk Inggris

Rep: Fernan Rahadi/ Red: Hazliansyah
Phil Jagielka
Foto: Reuters/Stefan Wermuth
Phil Jagielka

REPUBLIKA.CO.ID, DONETSK -- Phil Jagielka sudah tak sabar melakoni debutnya di turnamen resmi bersama The Three Lions. Di laga perdananya itu, ia berharap bisa berduet dengan mantan rekan satu timnya di Everton, Joleon Lescott, pada partai perdana melawan Prancis 11 Juni nanti.

"Jol sangat brilian. Ia telah meraih banyak medali sejak pindah (ke Manchester City). Kami sudah mengenal cukup lama dan bila kami diduetkan itu akan menjadi pengalaman yang fantastis," kata Jagielka seperti dilansir dari situs resmi FA.

Jagielka masuk ke Timnas Inggris menggantikan Gareth Barry yang mengalami cedera. Jika John Terry --yang dikabarkan mengalami masalah pada hamstringnya-- gagal fit tepat waktu maka kemungkinan ia akan diduetkan dengan Lescott di jantung pertahanan Inggris.

"Segalanya sekarang seperti berbalik kepada saya dengan cepat. Semua ada di luar kuasa saya, namun saya akan mengambil kesempatan ini dan berusaha tampil sebaik mungkin dan mengerahkan seluruh kemampuan saya," kata pemain berusia 29 tahun itu.

sumber : FA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement