Rabu 06 Jun 2012 22:17 WIB

Van der Vaart Tolak Lamaran Schalke

Rafael van der Vaart
Foto: Reuters/Robin van Lonkhuijsen/United Photos
Rafael van der Vaart

REPUBLIKA.CO.ID, KRAKOW -- Rafael van der Vaart menegaskan dirinya masih betah berseragam Tottenham Hotspur. Penegasan itu dilontarkan playmaker asal Belanda itu menyusul kabar yang santer terdengar bila Van der Vaart bakal menanggalkan jersey Spurs dan menerima pinangan Schalke 04.

Jendral lapangan tengah itu juga tak mengindahkan saga transfer dirinya ke klub Bundesliga Jerman tersebut. Pasalnya, saat ini Van der Vaart mengaku sedang fokus membela Timnas Belanda dalam ajang Piala Eropa 2012. Terlebih ia ingin menyelesaikan sisa kontraknya di White Hart Lane yang baru basi dua musim lagi.

"Selalu ada ketertarikan (untuk hijrah), namun saya bahagia di Inggris dan ingin bertahan," ucapnya kepada Sky Sport Jerman di pemusatan latihan tim Belanda.

Baik Van der Vaart maupun agennya, Robert Geerlings, mengaku pernah didekati Schalke. Tapi mantan playmaker Real Madrid tersebut menegaskan komentar-komentarnya telah disalahartikan.

"Saya hanya mengatakan di sepak bola semuanya mungkin dan tidak lebih dari itu," tambahnya.

Memang Bundesliga Jerman bukan kompetisi asing bagi Van der Vaart. Pasalnya, ia pernah menghabiskan tiga musim di kompetisi paling bergengsi sepak bola Jerman saat berseragam Hamburg SV (2005-2008).

"Van der Vaart adalah pemain yang sangat bagus, dan terdapat pula beberapa pertimbangan lain. Namun, itu tidak terlihat seolah-olah segalanya akan terjadi dengan cepat," kata Presiden Schalke, Clemens Toennies.

sumber : Sky Sport
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement