Rabu 30 May 2012 09:55 WIB

Lampard: Kesuksesan Chelsea Akan Menolong Inggris di Piala Eropa

Frank Lampard
Foto: Reuters/Toby Melville
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kesuksesan Chelsea menyabet gelar Liga Champions dianggap pemain tengah Inggris, Frank Lampard memberi dampak positif bagi Inggris di Piala Eropa mendatang.

Lampard dan juga rekan setimnya di Chelsea seperti Ashley Cole, John Terry dan Gary Cahill mengaku masih dalam balutan semangat yang tinggi pasca keberhasilan mereka menyabet gelar juara Liga Champions setelah mengalahkan Bayern Munich di kandang mereka beberapa waktu lalu.

"Saya harap hal ini (kemenangan Liga Champions) akan memberi dampak positif. Kita harus mencoba untuk membawa hal yang positif bersama-sama," ungkap Frank Lampard dikutip dari Soccerway, Rabu (30/5).

Dengan pengaruh positif ini pula, Lampard berharap Inggris benar-benar membawa pulang piala tahun ini.

Sementara itu Lampard juga yakin bahwa arsitek Inggris, Roy Hodgson punya ambisi yang sama dengan para pemain. Ia, sebut Lampard, adalah pelatih yang "haus" kesuksesan setelah Inggris gagal menembus kualifikasi Piala Eropa 2008 di Austria dan Swiss.

Dalam ajang kali ini Inggris berada satu grup dengan Prancis, Swedia dan tuan rumah Ukraina.

"Kita harus percaya bahwa kita mampu mencapai pencapaian terbaik bersama-sama. Jika kita memberikan kemampuan terbaik, maka kita harus yakin bahwa kita mencapai hasil yang maksimal nanti," tandasnya.

sumber : Soccerway
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement