Rabu 23 May 2012 09:52 WIB

Kelly Dipanggil Hodgson Hadapi Norwegia

Martin Kelly
Foto: AP Photo/Bogdan Maran
Martin Kelly

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Inggris Roy Hodgson memanggil pemain bertahan Liverpool, Martin Kelly, untuk bergabung dengan timnya pada pertandingan pemanasan Euro 2012 melawan Norwegia di Oslo.

Kelly tidak termasuk dalam daftar 23 pemain yang dipilih Hodgson untuk masuk tim Euro 2012 minggu lalu, tetapi bek kanan itu akan ikut dalam laga persahabatan lawan Norwegia, kemudian ia kembali ke Anfield.

Pemain berusia 22 tahun itu, yang sudah enam kali tampil dalam tim Inggris U-21, sebelumnya tidak pernah tampil bersama tim senior Inggris.

Hodgson lebih memilih Kelly ketimbang bek kanan Manchester City Micah Richards, yang dikeluarkan Hodgson dari tim yang akan berangkat ke Polandia dan Ukraina, sehingga sempat membuat kejutan.

Pemain Liverool Glen Johnson dan pemain Manchester United Phil Jones,merupakan dua bek kanan senior yang masuk dalam tim Euro pilihan Hodgson.

"Pemain Liverpool Martin Kelly akan bergabung dengan tim Inggris pada laga Sabtu lawan Norwegia," demikian diumumkan FA dalam Twitter.

"Ia akan kembali ke klubnya setelah usai pertandingan," demikian diumumkan FA. Kelly sudah tampil 20 kali bersama Liverpool musim ini, termasuk 12 kali dalam laga Liga Utama.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement