Selasa 08 May 2012 16:07 WIB

Cedera Smalling Bikin Hodgson Ketar-ketir

Rep: Nur Farida/ Red: Hafidz Muftisany
Chris Smalling (kiri) merayakan gol bersama rekannya Javier Hernandez
Foto: AP Photo
Chris Smalling (kiri) merayakan gol bersama rekannya Javier Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Cedera Chris Smalling membuat manajer baru The Three Lion, Roy Hosgson khawatir.Rencananya Hodgson akan mengumumkan skuat timnas Inggris untuk Piala Eropa 2012 Senin mendatang.

Namun dengan banyaknya pemain incaran pelatih 64 tahun ini yang menderita cedera dan masalah kebugaran lainnya, Hodgson harus bergerak cepat menyiapkan pemain lainnya yang tidak siap tampil di Ukraina-Polandia.

Meski mengalami cedera, Smalling dipercaya dalam keadaan baik meskipun dalam laga lanjutan Liga Primer, Ahad (6/5). Pemain 22 tahun ini terlihat pincang menjelang berakhirnya pertandingan atas kemenangan 2-0 klubnya dari Swansea.

Kini Smalling kemungkinan besar absen dalam laga akhir bersama skuad Iblis Merah di pertandingan Liga Primer musim ini, menghadapi Sunderland di Stadium of Light.

Bos baru the Three Lions kini hanya bisa melihat hasil yang ditunjukkan dari perawatan yang akan dijalani Smalling selama dua hingga tiga hari mendatang.  Hasil ini yang akan menentukan apakah sang pelatih memiliki alasan untuk khawatir dengan kebugaran fisik salah satu anak asuhannya tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement