Sabtu 23 Jun 2018 08:17 WIB

Coutinho dan Neymar di Mata Fan Brasil

Neymar mulai memperlihatkan aksinya setelah sukses menjebol gawang Kosta Rika.

Supporter Brasil happy melihat kegagalan Argentina di FIFA Fan Fest Saint Petersburg, Sabtu (23/6)
Foto: Citra Listya Rini/Republika
Supporter Brasil happy melihat kegagalan Argentina di FIFA Fan Fest Saint Petersburg, Sabtu (23/6)

REPUBLIKA.CO.ID, SAINT PETERSBURG --  Philippe Coutinho dan Neymar menjadi pahlawan kemenangan buat Brasil sejauh ini di Piala Dunia 2018. Rata-rata suporter tim Samba mendukung Neymar, tapi sebagian bilang Coutinho justru lebih hebat.

"Neymar adalah pemain terbaik di dunia," kata Bruno, salah satu fan Brasil yang wartawan Republika.co.id, Citra Listya Rini, temui di FIFA Fan Fest Saint Petersburg, Sabtu (23/6) dinihari WIB.

Neymar mulai memperlihatkan aksinya setelah sukses menjebol gawang Kosta Rika di Stadion Saint Petersburg, Jumat (22/6) malam WIB. Satu dari dua gol Selecao dicetak oleh pemain termahal dunia itu. Sang striker pun tidak mandul gol lagi.

Koleksi gol Neymar untuk Brasil pun kini bertambah menjadi 56. Jadi, jangan heran kalau banyak suporter Brasil yang berkata,"Neymar, kami padamu!".

photo
Filippe, salah satu fan Brasil, yang lebih memfavoritkan Philippe Coutinho daripada Neymar. (Republika/Citra Listya Rini)

Buktinya ketika bertemu di dalam metro alias kereta bawah tanah, fan Brasil lainnya bernama Ramon juga yakin Neymar bakal membawa Brasil sebagai kampiun Piala Dunia 2018. "Kali ini Neymar bakal menjadi pahlawan kemenangan Brasil di Piala Dunia 2018," kata Ramon.

Namun, sejumlah fan Samba justru berpendapat Coutinho lebih baik dari Neymar. Pamor Coutinho juga tidak kalah dari Neymar di mata suporter Brasil.

"Ya Neymar akhirnya berhasil mencetak gol. Tapi, bagi saya justru Coutinho lebih baik dari Neymar," kata Filippe. Pun, Fernandez mengatakan, sosok Coutinho berperan vital bagi Selecao dibandingkan Neymar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement