Ahad 17 Jun 2018 10:10 WIB

Salah Dapat Kejutan Kue Ultah dari Fan di Chechnya

Salah berulang tahun ke-26 pada Jumat (15/6).

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Israr Itah
Mohamed Salah
Foto: EPA-EFE/ Fabio Frustaci
Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang tim nasional Mesir, Mohamed Salah, menyimpan kekecewaan setelah timnynya kalah 0-1 dari Uruguay pada laga pembuka Piala Dunia 2018. Terlebih, ia tak dimainkan pelatih Hector Cuper.

Akan tetapi, kekecewaan tersebut sedikit berkurang saat Salah mendapatkan sambutan hangat dari penggemarnya ketika kembali ke hotel markas tim Mesir di Grozny, Checnya, Sabtu (16/6). Ia mendapatkan hadiah kue ulang tahun seberat 100 kg yang dihias dengan sepatu emas saat memasuki hotel. Salah berulang tahun ke-26 pada Jumat (15/6).

Dalam sebuah video yang ditayangkan ESPN, pegawai hotel menabur confetti saat Salah masuk ke ruangan hotel. Salah yang tersenyum makin semringah melihat kue besar yang dipersiapkan untuknya. Kue terdiri dari dua tingkat dan dihias warna bendera nasional Mesir.

Rekan-rekan Salah yang berada di dekatnya pun kemudian menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Usai meniup lilin, Salah pun kemudian mengucap terima kasih atas hadiah dan sambutan yang didapatnya dari para penggemarnya. "Terima kasih, terima kasih," ucap Salah dalam video tersebut. 

Perayaan singkat itu tampak tenang dan tidak semua orang bergabung. Tanpa memotong kue terlebih dahulu, Salah dan rekam setimnya kemudian langsung meninggalkan ruangan.

Dalam pertandingan pertama Mesir, Salah tidak dimainkan sama sekali walau duduk di bangku cadangan. Cuper tampaknya tak mau ambil risiko terlalu cepat memainkan Salah meskipun ia sudah dinyatakan cukup fit untuk bermain setelah menderita cedera bahu. Salah diperkirakan akan tampil saat melawan Rusia dan Arab Saudi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement