Kamis 14 Jun 2018 22:29 WIB

Suporter Berbagai Negara Unjuk Kreativitas di Luzhniki

Para suporter berbaur menuju arena pembukaan Piala Dunia tersebut.

Suporter timnas Argentina di Rusia
Foto: RepublikaTV/Citra Listya Rini
Suporter timnas Argentina di Rusia

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Para suporter dari berbagai negara peserta putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia berusaha menampilkan kreativitasnya guna menarik perhatian suporter lain atau penonton serta juru kamera. Di sejumlah titik pintu masuk Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (14/6) sore waktu setempat, para suporter berbaur menuju arena pembukaan Piala Dunia tersebut.

Beberapa calon penonton memanfaatkan untuk berfoto. Sementara beberapa anak muda Rusia menawarkan jasa cat wajah yang umumnya berupa gambar bendera asal suporter dengan mengutip biaya beberapa rubel.

Memasuki arena Stadion Luzhniki, calon penonton dimanjakan dengan aneka permainan yang umumnya dari sponsor Piala Dunia. Selain itu, diberikan kesempatan berfoto dengan para wanita cantik, sehingga banyak dari suporter berebut mendapatkan kesempatan tersebut.

Sementara dari luar stadion sudah terdengar suara penyanyi dan sebagian suporter berlarian untuk memasuki stadion. Seperti sehari sebelumnya, penjagaan cukup ketat, bahkan lebih ditingkatkan.

Penonton tidak diperkenankan membawa barang berbahaya termasuk minuman dalam botol. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement