Advertisement

Skuat ‘Paman Trump’ Jadi Ujian Terakhir Prancis

Sabtu 09 Jun 2018 21:13 WIB

Red: Didi Purwadi

Prancis menangkan laga uji coba lawan Italia (3-1), Irlandia (2-0) dan Rusia (3-1).

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Didier Deschamps belum terlalu puas meski skuat Prancis mampu mengalahkan tim-tim besar dalam laga uji coba menuju Piala Dunia 2018. Prancis masih memiliki satu laga lagi lawan timnas Amerika Serikat sebagai ujian terakhirnya.

Prancis akan menjamu skuat negerinya Donald Trump di  Stade des Lumières, Lyon, pada Ahad (10/6). Deschamps akan menurunkan kekuatan inti sebagai gambaran skuat Prancis yang nantinya diturunkan di Piala Dunia 2018.

‘’Komposisi pemain melawan Amerika akan hampir mirip dengan pemain di pembukaan Piala Dunia, tapi tidak pasti sama," kata Deschamps, Sabtu (9/6).

Pemain Timnas Prancis menggelar latihan di Stadion Decines, Lyon, untuk persiapan menyambut laga uji coba terakhir tersebut. Pasukan Ayam Jantan sebelumnya memenangkan laga uji coba lawan Italia (3-1), Republika Irlandia (2-0) dan Rusia (3-1). Dan sebelum dikalahkan Kolombia 2-3 pada Maret lalu, Prancis mampu menahan imbang raksasa Jerman dengan skor 2-2 di laga uji coba pada November 2017.

Sumber : Reuters
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA