Senin 14 Jul 2014 13:53 WIB

Argentina Kalah, Sabella: Saya Tetap Bangga

Red: M Akbar
Alejandro Sabella
Foto: figo29.com
Alejandro Sabella

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO -- Pelatih Argentina Alejandro Sabella tak kuasa menutupi rasa sedihnya setelah dikalahkan Jerman pada final Piala Dunia 2014 pada Senin (14/7) pagi WIB. Skuat berjuluk Albiceleste ini dipaksa menyerah 1-0 ketika pertandingan telah memasuki masa extra time.

''Saya merasa sedih karena saat ini tak mampu memenangkan turnamen ini. Tapi saya sangat bangga kepada tim ini yang telah menampilkan permainan yang hebat,'' kata Sabella seperti dilansir dari laman Football Italia.

''Saya ucapkan selamat kepada para pemain yang telah membuat negara mereka bangga atas usaha keras yang telah ditunjukkan di turnamen ini.''

''Saya rasa orang-orang akan menghargai usaha itu. Hasil selalu menjadi nomor dua. Tim sudah tumbuh luar biasa hari ini dan membuat penampilan luar biasa melawan sebuah tim sepak bola super power,'' kata Sabella.

Lebih lanjut Sabella juga tak lupa menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan Jerman. ''Sebenarnya kami memiliki sejumlah peluang sepanjang extra time tetapi mereka mampu melakukannya. Untuk itu  saya ucapkan selamat kepada Jerman yang telah memenangkan trofi ini,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement