Selasa 08 Jul 2014 01:53 WIB

Joachim Loew Sedih Lihat Neymar Cedera

Rep: Cr02/ Red: Erik Purnama Putra
Neymar
Foto: AP Photo
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO - Pelatih tim nasional Jerman Joachim Loew mengaku sangat sedih melihat Neymar harus terbaring di rumah sakit akibat cedera patah tulang belakang yang dialaminya. Bintang Brasil itu pun harus absen saat pertandingan antara Brasil kontra Jerman di semifinal Piala Dunia 2014 pada Rabu (9/7) dini hari WIB.

Neymar mengalami cedera patah tulang vertebra ketika Selecao mengalahkan Kolombia di babak perempat final. Hal tersebut membuat striker Barcelona itu harus absen di babak empat melawan der Panser. Kondisi itulah yang membuat Loew bersimpati.

"Saya amat sangat bersimpati untuk Neymar. Dia pesepak bola luar biasa dan ini benar-benar menyakitkan dan sangat tidak beruntung bahwa dia absen, sangat disayangkan bagi dia, bagi timnya dan bagi seluruh negeri," ujar Loew seperti dilansir laman resmi FIFA.

Loew menambahkan, ia berharap Neymar dapat segera pulih dan bermain lagi secepat mungkin dan juga dapat melewati masa sulit tersebut. Neymar telah melesakkan empat di Piala Dunia 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement