Senin 07 Jul 2014 23:14 WIB

City Barisan Terdepan Untuk Dapatkan Pogba

Rep: c79/ Red: Taufik Rachman
Paul Pogba
Foto: Reuters/David Gray
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Harian terkemuka Prancis, L’Equipe mengabarkan, Manchester City berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba.

Seperti yang dikabarkan Daily Star Tiga klub raksasa Eropa, Manchester City, Real Madrid, dan Manchester United tengah berebut hak kepemilikan bintang muda Juventus tersebut.

Ketertarikan City tak lepas dari mengambangnya masa depan pemain kunci asal Pantai Gading, Yaya Toure. Toure disinyalir kesal dengan sikap City yang lebih bersahabat dengan pemain lain semisal Sergio Aguero dan Vincent Kompany.

Sementara itu, hengkangnya Toure akan membuat City lebih giat lagi mendekati Pogba. Namun, banderol Pogba setelah Piala Dunia 2014 diklaim meningkat menjadi lebih dari € 50 juta.

Meski mampulmengeluarkan uang banyak, City tidak dapat melakukan belanja pemain secara besr-besaran mengingat diberlakukannya aturan Financial Fair Play oleh UEFA.

Madrid dan MU yang berminat merekrut Pogba pun sejauh ini belum dapat diketahui apakah mau membelanjakan dana yang cukup besar untuk mendatangkan pemain berdarah Afrika tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement