Ahad 06 Jul 2014 17:25 WIB

Top Skorer Piala Dunia Ingin Perkuat Madrid

Rep: C79/ Red: Erik Purnama Putra
Penyerang timnas Kolombia, James Rodriguez.
Foto: AP Photo
Penyerang timnas Kolombia, James Rodriguez.

REPUBLIKA.CO.ID, FORTALEZA -- Penyerang timnas Kolombia, James Rodriguez adalah salah satu pemain yang bersinar di Piala Dunia 2014 di Brasil. Dengan koleksi enam golnya, Rodriguez pun bertengger sebagai pencetak gol terbanyak sementara mengungguli nama besar, seperti Lionel Messi, Neymar, dan Karim Benzema.

Penampilan hebat penggawa AS Monaco itu di gelaran empat tahunan tersebut tak pelak menarik minat klub-klub elit Eropa yang menginginkan tanda tangannya. Namun sang ayah, Wilson James Rodriguez mengatakan, anaknya hanya ingin bergabung dengan klub peraih 10 gelar Liga Champions, Real Madrid

"Sejak kecil, ia (Rodriguez) mengatakan ingin bermain profesional di Spanyol karena mirip dengan sepak bola Kolombia. Untuk gaya sepak bola, dia lebih suka Real Madrid," ujar Wilson seperti dikutip Goal, Ahad (6/7)

Wislon menyatakan, Los Blancos menjadi tujuan yang akan diwujudkan anaknya pada suatu saat. "(James) bercita-cita untuk mencapai hal-hal besar. Zidane adalah idolanya ketika bermain untuk Real Madrid," katanya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement