Sabtu 05 Jul 2014 11:20 WIB

Scolari: Neymar Menangis Menahan Sakit

Rep: C84/ Red: Didi Purwadi
Luiz Felipe Scolari
Foto: Reuters/Yves Herman
Luiz Felipe Scolari

REPUBLIKA.CO.ID, FORTALEZA -- Kemenangan 2-1 Brasil atas Kolombia dalam babak perempat final, sabtu (5/7) dini hari WIB, tampaknya harus dibayar mahal dengan cederanya pemain bintang mereka Neymar. Neymar mendapat cedera serius dua menit sebelum bubaran setelah dihantam Juan Zuniga dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Arsitek Brasil, Luiz Felipe Scolari, mengatakan Neymar harus mendapatkan perawatan lebih lanjut dan besar kemungkinan pemain Barcelona tersebut harus melewatkan laga semifinal kontra Jerman.

“Neymar di rumah sakit dengan rasa sakit pada tulang rusuknya dan dia menangis," ujar Scolari seperti dikutip Goal. “Akan sulit untuknya pulih tepat waktu untuk melawan Jerman,” tambah mantan pelatih Chelsea tersebut.

Selain was-was akan kondisi bintangnya tersebut, Scolari juga mempertanyakan keputusan wasit Carlos Velasco Carballo yang tidak memberikan kartu pada Zuniga.

“Dia tidak diberi kartu atas pelanggarannya kepada Neymar, tapi dia memberi Thiago Silva kartu kuning karena berdiri dan menarik kiper,” keluhnya.

Dengan kartu kuning kedua yang diterimanya, Thiago Silva dipastikan tak bisa mengawal lini belakang Selecao pada laga krusial kontra Jerman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement