Jumat 04 Jul 2014 10:48 WIB

"Melawan Brasil Adalah Mimpi Kami'

Rep: c60/ Red: Esthi Maharani
Timnas Kolombia.
Foto: AP Photo
Timnas Kolombia.

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Jika anda membayangkan Kolombia akan gentar menghadapi tuan rumah Brasil, anda salah. Pemain bertahan Kolombia justru mengatakan telah lama menginginkan bertanding melawan Brasil.

Dia mengatakan pertandingan yang akan digelar digelar di Stadion Governador Placido Aderaldo Castelo, Fortaleza, Sabtu (5/7) dini hari akan terasa hebat. Sebab selainh merasa tertantang untuk mengeluarkan kemampuanh terbaiknya, dia juga menyadari kulitas pemain dalam skuat Brasil.

"Kita tahu Brasil lawan besar. Namun anda juga harus tahu, melawan Brasil merupakan mimpi kami," ujar dia seperti dikutip goal, Jumat (3/7).  

Menurut pemain berusia 28 tahun ini, tekanan yang akan dihadapi saat di lapangan akan sangat besar. "Bagi kami, melawan Brasil seperti bermain final. Mereka memiliki pemain berkualitas dunia," ujar dia.

Selain itu dipastikan para supporter tidak akan berhenti mendukung tuan rumah Piala Dunia 2014 ini.

Di samping itu, dia merasa optimis karena Kolombia sedang berada di puncak penammpilan terbaiknya. "Psikologi kami sangat baik. Kami telah menunjukkan yang terbaik, dan kami siap untuk apapun termasuk melawan Brasil,"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement