Rabu 25 Jun 2014 20:41 WIB

Puluhan Ribu Suporter Argentina Padati Porto Alegre

Rep: c71/ Red: Hazliansyah
Penggemar sepak bola Argentina bersorak di luar Stadion Maracana saat mereka tiba dengan kelompok F Piala Dunia pertandingan sepak bola antara Argentina dan Bosnia di Rio de Janeiro, Brasil, Minggu, Minggu (15/6).   (AP Photo / Felipe Dana)
Foto: AP Photo / Felipe Dana
Penggemar sepak bola Argentina bersorak di luar Stadion Maracana saat mereka tiba dengan kelompok F Piala Dunia pertandingan sepak bola antara Argentina dan Bosnia di Rio de Janeiro, Brasil, Minggu, Minggu (15/6). (AP Photo / Felipe Dana)

REPUBLIKA.CO.ID, PORTO ALEGRE -- Puluhan ribu fans Argentina berseragam biru langit dan putih memadati stadion Porto Alegre. Mereka akan mendukung habis-habisan negaranya yang akan berlaga menghadapi Nigeria pada Rabu (25/6) pukul 23.00 WIB nanti. 

Dikutip dari Reuters, para pendukung Tim Tango itu telah meninggalkan hotel dan menggelar kemah di pinggir jalan. Ada juga yang tidur di mobil dan karavan atau berpesta sejak semalam. 

"Kami di sini karena sepakbola begitu bermakna untuk negara kami," kata salah satu suporter, Gonzales (34). 

Petugas keamanan telah disiagakan untuk mengantisipasi tindakan yang tak diinginkan. 

Argentina sendiri sudah dipastikan melaju ke babak 16 besar. Namun Messi cs harus memenangkan pertandingan jika ingin keluar sebagai juara grup. 

Sementara Nigeria membutuhkan hasil seri untuk bisa lolos. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement