Ahad 15 Jun 2014 12:34 WIB

Roy Hodgson: Inggris akan menang

Rep: c83/ Red: Muhammad Hafil
Roy Hodgson
Foto: Reuters/Wolfgang Rattay
Roy Hodgson

REPUBLIKA.CO.ID, MANAUS -- Manajer Inggris Roy Hodgson menegaskan timnya mampu menghidupkan kembali ambisi Piala Dunia,. Meskipun pada laga perdana mereka harus kalah  2-1  melawan Italia di Manaus, Brasil. 

"Kami berharap untuk awal yang sempurna, tapi kita tidak hidup di dunia yang sempurna, " ujar Hodgson kepada BBC , Ahad (15/6).

Diakui Hodgson, timnya bermain sangat baik di babak kedua. "Saya pikir kami akan menang karena pada  babak kedua kami cukup dominan", ujarnya.

Kekalahan ini dirasakan oleh Hodgson sebagai pil pahit. Hodgson mengaku bahwa Italia adalah tim yang sangat bagus. "Saya harus mengatakan kami adalah tim muda dan kami akan memperbaiki permainan untuk laga berikutnya,'' ujar Hodgson dilansir dari ESPNFC

Lebih lanjut Hodgson  mengatakan Raheem Sterling sangat berbahaya sepanjang pertandingan. Daniel Sturridge sangat baik, Danny Welbeck memiliki beberapa saat yang baik dan Steven Gerrard dan Jordan Henderson melakukan segala sesuatu yang diharapkan dari mereka.

"Ini sangat sulit untuk menerima bahwa kita telah kehilangan permainan, Kita bisa melakukannya dengan baik melawan Uruguay dan Kosta Rika. Saya memiliki keyakinan besar bahwa kita bisa lolos", ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement