Jumat 13 Jun 2014 10:00 WIB

David Luiz: Kalahkan Kroasia tidak Mudah

David Luiz
Foto: Twitter @DavidLuiz_4
David Luiz

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAULO -- Setelah mengalahkan Kroasia 3-1 di Sao Paulo (13/6) dini hari WIB, bek tengah David Luiz mengumumkan bahwa Brasil telah mengambil langkah-langkah pertama mereka menuju persaingan. Pemain Chelsea tersebut mengakui bahwa Samba diberi ujian berat oleh tim besutan Niko Kovac itu.

Tuan rumah sempat tertinggal dalam 15 menit pertama ketika bek Marcelo memasukkan bol ke gawangnya sendiri. Namun, dua gol dari penyerang Neymar, yang salah satunya kontroversial, serta gol Oscar berhasil memastikan tiga angka untuk Selecao.

Luiz menyatakan, kemenangan yang didapat timnya tidak didapat dengan mudah. "Ada sedikit ketegangan menjelang pertandingan pertama," kata Luis kepada pers di Brasil, dilansir Forza Italian Football. "Kroasia telah melakukan persiapan dan sebuah ancaman yang sangat valid."

Luiz melanjutkan, "Ini belum menjadi pertandingan yang mudah, terutama setelah gol bunuh diri dari Marcelo. Kami melakukan dengan sangat baik untuk tetap bersatu, kami telah mengambil langkah pertama menuju final."

Pemain berambut kribo itu menyatakan, meski berstatus tuan rumah, tidak mudah bagi Brasil untuk mendapat kemenangan. "Dan, itu tidak akan mudah untuk mendapatkan kemenangan di pertandingan kami berikutnya baik," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement