Rabu 11 Jun 2014 17:44 WIB

Sergio Ramos Ingin Balas Dendam ke Brasil

Sergio Ramos dan jersey Madrid terakhir Mesut Oezil.
Foto: Twitter
Sergio Ramos dan jersey Madrid terakhir Mesut Oezil.

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Bek Real Madrid berharap bahwa timnas Spanyol dapat membalas dendam kepada Brasil atas kekalahan memalukan 0-3 di final Piala Konfederasi 2013. La Furia Roja yang berstatus juara bertahan Piala Eropa 2012 dan Piala Dunia 2010 secara tidak terduga takluk atas dua gol Neymar dan Fred di Stadion Maracana pada Juni 2013.

Ramos yang memiliki 115 caps bersama timnas Spanyol, percaya diri bagaimanapun timnya akan meraih hasil lebih baik di Brasil, kalau diberi kesempatn. Meski begitu, ia mengakui, mempertahankan trofi Piala Dunia jelas sangat sulit.

"Kami sudah berada di Brasil untuk Piala Konfederasi, sepak bola selalu memberi Anda kesempatan untuk membalas dendam setelah Anda mendapatkan duri kecil ini di sisi Anda," katanya kepada FIFA.com, Selasa (10/6).

Menurut dia, kekuatan tim Matador pasti masih diperhitungkan lawan. Karena itu, tetap percaya diri menjadi kunci bagi timnya untuk meraih hasil memuaskan. "Kami adalah sang juara, ada harapan tinggi. Itu selalu mungkin, tetapi memenangkan Piala Dunia sangat sulit."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement