Senin 02 Jun 2014 15:18 WIB

Rossi Kecewa Tak Masuk Skuat Italia

Rep: c79/ Red: Fernan Rahadi
Giuseppe Rossi
Foto: beinsports.tv
Giuseppe Rossi

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Federico Pastorello, Agen Giuseppe Rossi mengatakan, kliennya merasa sedih karena tidak masuk dalam skuat Italia yang akan bertarung pada Piala Dunia Brasil 2014.

Pemain depan Fiorentina ini berpacu dengan waktu untuk bisa berada dalam kondisi fit demi menghadapi Piala Dunia. Ia juga telah berusaha sebaik mungkin dalam pertandingan persahabatan  kontra Irlandia ahad lalu sampai menit 70. Namun, pelatih Cesare Prandelli akhirnya memilih untuk tidak mengikutsertakan namanya dalam skuat Timnas italia dan lebih memilih Lorenzo Insigne sebagai penggantinya.

"Saya pikir, hal terbaik yang dapat dilakukan saat ini adalah dengan menerima keputusan Prandelli," ujar Pastorello kepada Calcio News 24

Sebagai agen, Pastorello tidak mengharapkan apapun terkait masalah kliennya yang tidak bisa ikut serta dalam ajang Piala Dunia. Ia hanya menunggu keputusan Prandelli dan tidak merasa terkejut terhadap keputusan sang pelatih yang mencoret nama Rossi dalam skuat Italia.

"Saya telah menghubunginya, dia tentu kecewa, karena telah berusaha selama lima bulan untuk mencapai targetnya itu," tambahnya.

[removed][removed]

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement