Kamis 08 May 2014 18:41 WIB

Jerman Panggil Pemain Muda Untuk Piala Dunia

Leon Goretzka
Foto: Vfl Bochum
Leon Goretzka

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Jerman memasukkan para pemain muda untuk pendataan sementara 30 pemain timnas Piala Dunia, seperti memanggil pemain muda berbakat yang bermain di Schalke 04, Leon Goretzka dan Max Meyer pada Kamis.

Bersama dua pemain muda yang memiliki debut musim ini di liga utama Jerman, Goretzka yang berusia 19 tahun dan Meyer (18), pelatih Joachim Loew juga memilih pemain Borussia Dortmund Erik Durm, Shkodran Mustafi dari Genoa dan Matthias Ginter dari Freiburg.

Loew juga melakukan seperti itu sebelum edisi Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, ketika dia mengumumkan pemain termuda timnas Jerman untuk Piala Dunia dalam 76 tahun dan akhirnya tim itu mampu berada di posisi ketiga di Piala Dunia itu.

Dia juga memasukkan gelandang Real Madrid Sami Khedira, yang sekarang kembali beraksi setelah tahun lalu mengalami cedera otot lutut, dan bahkan mencoret striker Mario Gomez yang sering absen bertanding di Fiorentina karena cedera.

Loew juga memanggil striker Hoffenheim Kevin Volland dan juga striker veteran Miroslav Klose.Jerman di Piala Dunia 2014 berada di grup G berama Ghana, Portugal dan AS.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement