Jumat 04 Jul 2014 02:55 WIB

Jelang Brasil-Kolombia, Neymar: Kami Bermain dengan Hati

Rep: C79/ Red: Citra Listya Rini
Neymar
Foto: AP
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, FORTALEZA -- Brasil akan melakoni laga perempat final menghadapi Kolombia yang berlangsung di Estádio Castelão, Fortaleza, Sabtu (5/7) dinihari WIB. Namun, perjalanan Tim Samba sampai ke fase ini tidak lepas dari kritik yang mengiringi mereka.

Brasil dinilai belum mampu menunjukkan penampilan yang meyakinkan sejak fase grup. Tim asuhan Felipe Scolari ini bisa dibilang terlalu bergantung pada sosok Neymar, yang sudah membuat empat gol.

Selain itu, Selecao juga harus puas dengan hasil imbang kala menghadapi Chile di babak 16 besar, yang kemudian harus dituntaskan lewat adu penalti.

Meski dinilai belum tampil maksimal, Neymar mengaku tidak memperdulikan kritik itu. Karena, menurutnya selama Brasil terus meraih kemenangan, maka tampil buruk pun tidak jadi masalah.

"Kami bermain dengan hati dan berkomitmen. Anda tidak bisa terus menang dengan skor yang banyak, kami bukan ingin mengadakan show. Kami di sini untuk menang. " ujar Nyemar kepada Mundo Deportivo, Kamis (3/7).

"Kami selalu mempunyai keyakinan untuk melakukannya. Ini bukan asal bicara, namun kami bisa lebih percaya diri dengan meraih kemenangan," katanya menambahkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement