Selasa 24 Jun 2014 12:23 WIB

Neymar Bahagia Mainkan Laga Impian

Rep: C84/ Red: Didi Purwadi
Neymar
Foto: Reuters/Michael Dalder
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Kemenangan Brasil atas Kamerun pada laga pamungkas, Selasa (24/6) pagi WIB, disambut gembira oleh seluruh punggawanya tak terkecuali sang penyerang Neymar Jr.

Pemain yang berhasil memborong dua gol untuk membantu timnya memenangkan pertandingan ini tak dapat menyembunyikan rasa bahagia yang tengah menyelimuti ruang ganti Brasil saat ini.

Neymar Jr menyatakan bahwa timnya berhasil menunjukkan kekuatan Brasil sesungguhnya. Maklum saja, sebelumnya performa Brasil terus dihujani kritik setelah hanya mampu bermain imbang kontra Meksiko.

Selain itu, publik Brasil juga menilai permainan skuat asuhan Felipe Scolari belum maksimal. “Ini laga terbaik kami, tidak hanya dari segi hasil tapi juga dari cara kami main di lapangan,” ujar Neymar seperti dilansir Fourfourtwo.

“Kami berada di jalur yang benar. Kami telah berkembang," sambungnya. “Tidak ada tekanan. Saya selalu bilang dalam wawancara tidak ada tekanan ketika Anda merealisasi mimpi, melakukan sesuatu yang Anda inginkan sejak kecil.''

''Dan, hari ini saya melakukannya. Saya memainkan laga yang saya impikan,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement