Selasa 10 Jun 2014 13:21 WIB

Vidal Diragukan Tampil pada Laga Cile-Australia

Rep: c56/ Red: Citra Listya Rini
Arturo Vidal
Foto: zimbio.com
Arturo Vidal

REPUBLIKA.CO.ID, BELO HORIZONTE -- Gelandang bertahan Timnas Cile, Arturo Vidal masih diragukan tampil pada laga perdana Piala Dunia 2014. Cile akan bertemu dengan Australia pada laga awal yang dihelat Sabtu (14/6). 

Pasalnya, empat hari jelang pertandingan pembuka Cile, Vidal belum seutuhnya melakukan latihan layaknya rekan-rekan setimnya. Dikutip dari laman FourFourTwo, Selasa (10/6), Vidal dilaporkan tidak mengikuti lari selama 15 menit bersama rekan satu timnya.

Pun, pemain Juventus ini terekam hanya menendang bola dengan kaki kirinya. Selain itu, Vidal juga lebih banyak menghabiskan waktu sesi latihan dengan duduk dan memperhatikan teman satu timnya melahap porsi latihan dari pelatih Jorge Sampaoli.

Vidal menderita cedera yang cukup serius hingga mengharuskan dia naik meja operasi bulan lalu. Pemain berusia 27 tahun ini mengalami cedera di kaki kanan saat memperkuat Juventus melakoni laga melawan Benfica dalam perebutan Piala Europa.  

Meski belum dipastikan pulih seutuhnya, Sampaoli tetap mencantumkan nama Vidal ke dalam daftar 23 pemain Cile akan berlaga di Piala Dunia Brasil. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement