Senin 12 May 2014 12:49 WIB

Nasri: Saya Akan Menonton Piala Dunia Lewat Televisi

Samir Nasri berdoa sebelum pertandingan.
Foto: REUTERS/Darren Staples
Samir Nasri berdoa sebelum pertandingan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Samir Nasri mengungkapkan akan menonton Piala Dunia 2014 dari layar kaca. Hal tersebut dikatakannya usai mengantarkan Manchester City menjuarai Liga Primer Inggris, Ahad (12/5) malam.

"Saya akan menonton Piala Dunia lewat televisi," ujarnya kepada Canal+.

Pemain berusia 26 tahun itu tidak yakin akan dipanggil ke skuat Timnas Prancis yang akan diumumkan dalam beberapa hari ini meskipun ia jadi man of the match pada laga terakhir Liga Primer melawan West Ham dimana ia mencetak satu gol.

Nasri terakhir kalinya membela Les Bleus pada laga playoff Piala Dunia melawan Ukraina tahun lalu. Akan tetapi performa buruknya membuat pelatih Didier Deschamps tak memanggilnya pada laga persahabatan melawan Belanda Maret lalu.

"Saya menghormati pilihan (Deschamps). Jika menjadi pilihan utama di klub seperti Manchester City dan memenangkan dua gelar tidak cukup, maka itu sangat disayangkan. Saya tidak akan menyesali apapun," tutur Nasri.

Manajer City, Manuel Pellegrini, mengatakan akan sangat disayangkan jika Deschamps benar-benar mencoret Nasri dari skuatnya.

"Manajer Prancis belum mengeluarkan daftarnya. Namun saya tidak percaya jika ia tidak ada dalam daftar karena ia adalah salah satu pemain terbaik di Liga Primer dan pemain yang sangat penting untuk klub kami. Akan jadi sebuah kesalahan besar jika ia tidak bermain di Piala Dunia," ujar mantan pelatih Malaga itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement